Sukses


Laga Perdana Cristiano Ronaldo di Serie A Disiarkan Secara Gratis di Facebook

Bola.com, Turin - Eleven Sports selaku pemegang hak siar Liga Italia Serie A di Inggris akan menyiarkan penampilan perdana Cristiano Ronaldo bersama Juventus di Italia melalui Facebook. Pada laga tersebut, Juventus bertandang ke markas Chievo Verona.

Eleven Sports menjalin kerja sama strategis dengan Facebook. Mulai musim 2018-19, Eleven Sports akan menyiarkan satu pertandingan dari kompetisi Serie A dan La Liga secara gratis di platform media sosial tersebut.

Laga antara Juventus dan Chievo pada Sabtu (18/8/2018) menjadi pilihan karena kehadiran Cristiano Ronaldo. Strategi itu diharapkan dapat menarik minat pencinta sepak bola di Britania Raya untuk menyaksikan Serie A.

"Dengan menjadikan Facebook sebagai mitra siaran gratis, kami ingin menjadikan konten kami sebagai yang terdepan di dunia olahraga," ujar direktur utama Eleven Sports, Danny Menken.

"Kami ingin menjadikan inovator dalam dunia penyiaran olahraga. Saya yakin kalau Facebook adalah mitra yang tepat," ungkap Menken.

Kehadiran Cristiano Ronaldo di Serie A diharapkan bisa membuat liga tersebut bangkit kembali. Krisis ekonomi dan kasus pengaturan skor beberapa tahun lalu membuat citra sepak bola Italia memburuk.

Sumber: Daily Mail

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer