3 Incaran Inter Milan pada Sisa Bursa Transfer Pemain Musim Ini

Oleh Thomas pada 06 Agu 2018, 20:29 WIB
Luciano Spalletti, Inter Milan

Jakarta Inter Milan terus menunjukkan agresivitas di pentas bursa transfer pemain musim panas ini. La Benemata mendatangkan beberapa pemain baru, seperti Radja Nainggolan, Lautaro Martinez, Sime Vrsaljko, Matteo Politano, Kwadwo Asamoah, Stefan de Vrij hingga Federico Dimarco.

Namun Inter Milan masih belum akan berhenti mendatangkan pemain baru. Inter butuh beberapa amunisi tambahan agar bisa berbicara banyak di Serie A dan juga Liga Champions musim depan.

Pelatih Luciano Spalletti ingin Inter Milan merekrut satu atau dua pemain baru lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup pertengahan Agustus ini.

Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang diincar Inter. Klub milik Suning Grup ini butuh perbaikan di lini tengah dan sektor pertahanan.

Berikut tiga calon pemain baru Inter Milan sebelum bursa transfer ditutup:

 

2 of 4

3. Hector Herrera

Piala-Konfederasi-2017-Jerman-Meksiko
Gelandang Meksiko, Hector Herrera (AP Photo/Martin Meissner)

Hector Herrera juga jadi incaran Inter Milan setelah gagal mendapat Arturo Vidal karena disalip Barcelona. Herrera sangat mungkin akan direkrut Inter musim panas ini.

Harga Herrera tidak terlalu mahal. Pasalnya kontrak pemain berkebangsaan Meksiko itu dengan FC Porto tinggal tersisa satu musim lagi.

Porto kabarnya akan melepas Herrera jika mendapat penawaran sekitar 30-40 juta euro. Praktis tak ada pesaing berat bagi Inter untuk mendapatkan Herrera.

3 of 4

2. Luka Modric

Tanpa Neymar, Ini 10 Kandidat Pemain Terbaik FIFA 2018
Pemain Kroasia, Luka Modric (AFP PHOTO/Johannes EISELE)

Inter Milan sangat menginginkan pemain tengah asal Kroasia ini. Modric ingin dijadikan pendampingi bagi Radja Nainggolan di lini tengah.

Namun sangat berat untuk bisa mendapatkan Modric. Real Madrid sama sekali tidak berniat untuk melepas eks pemain Tottenham Hotspur itu.

Presiden Real Madrid Florentino Perez menyatakan Modric hanya akan dijual jika ada penawaran diatas 700 juta euro. Tentu saja harga tersebut takkan bisa dipenuhi Inter.

4 of 4

1. Mattao Darmian

Matteo Darmian
Matteo Darmian (AFP/Oli Scarff)

Walau sudah merekrut Sime Vrsaljko, Inter Milan masih menginginkan Darmian. Pemain MU ini dibutuhkan karena bisa bermain di beberapa posisi sekaligus di lini belakang.

Darmian bisa ditempati di posisi bek kiri. Pos bek kiri Inter cukup lemah. Dalbert tampil kurang meyakinkan pada musim 2017-2018.

Peluang merekrut Darmian cukup terbuka. Pasalnya MU juga tidak akan menghalangi kepergian pemain Torino itu. Darmian tak menjadi pemain inti di MU musim lalu.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓