Cristiano Ronaldo Datang, Mantan Striker AS Roma Yakin Juventus Makin Kuat

Oleh Liputan6.com pada 06 Agu 2018, 20:39 WIB
Saat Cristiano Ronaldo Disambut Tifosi Juventus

Jakarta - Antonio Cassano menilai Juventus akan semakin menancapkan kukunya di Serie A. Setelah meraih tujuh gelar scudetto secara beruntun, Juventus diklaim akan mengunci gelar ke delapan mereka dengan lebih awal.

Skuat Bianconeri memang mendominasi pentas domestik dalam tujuh tahun terakhir. Apalagi, sekarang mereka kedatangan salah satu penyerang terbaik dunia, Cristiano Ronaldo.

Atas dasar itu, Cassano yakin Juventus akan lebih dominan tahun ini.

"Tim lain seperti AC Milan, Inter Milan dan Lazio sama-sama menambah kekuatan pada skuat mereka. Tetapi ada tim seperti Napoli dan Roma yang kehilangan pemain pilar, dan itu menguntungkang Juventus," kata Cassano kepada Il Mattino, Senin (6/8/2018).

2 of 3

Buru Kemenangan

Real Madrid Hajar Juventus 3-1 di ICC 2018
Kiper Real Madrid, Keylor Navas berusaha menangkap bola saat bertanding melawan Juventus pada International Champions Cup (ICC) di Landover, Md (4/8). Madrid menang telak 3-1 atas Juventus. (AP Photo/Nick Wass)

Pernyataan tersebut mengarah pada Napoli yang baru ditinggal Pepe Reina ke AC Milan. Serta AS Roma yang kehilangan Radja Nainggolan (ke Inter) serta Alisson Becker yang hengkang ke Liverpool.

"Juventus seperti Usain Bolt (sprinter tercepat di bumi) dalam artian jika mereka memburu kemenangan. Saya yakin jika Juventus mau, mereka bisa memenangkan liga pada bulan Februari kemudian fokus ke Liga Champions," lanjut Cassano.

3 of 3

Liga Champions

Penampilan Mengagumkan Striker Anyar Juventus di ICC 2018
Selebrasi pemain anyar Juventus, Andrea Favilli usai mencetak gol ke gawang Bayern Munchen dalam International Champions Cup (ICC) 2018 di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Amerika Seikat, Rabu (25/7). (AP Photo/Chris Szagola)

Liga Champions memang sekarang menjadi prioritas klub asal Turin tersebut. Langkah mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim panas ini dipercaya membuka lebar peluang mereka mengangkat trofi Si Kuping Besar. 

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓