Mauro Icardi Akan Bimbing Lautaro Martinez Jadi Penyerang Masa Depan Inter Milan

Oleh Liputan6.com pada 06 Agu 2018, 21:08 WIB
Lautaro Martinez

Jakarta - Striker Lautaro Martinez memperlihatkan profil menjanjikan sejak berkostum Inter Milan bulan lalu. Pemain asal Argentina itu menyebut dirinya berhasil beradaptasi karena bantuan Mauro Icardi.

Martinez diboyong Inter Milan dari klub Argentina, Racing Club, pada Juli 2018. Selama sekitar satu bulan, penyerang 20 tahun itu telah mencetak tiga gol, termasuk ke gawang Olympique Lyonnais di akhir pekan lalu.

Gaya permainan Martinez yang cepat dan ngotot disebut-sebut bakal membawanya bersinar bersama Inter. Bukan tidak mungkin, pemain kelahiran Bahia Blanca, Agustus 1997, itu akan mengikuti jejak penyerang legendaris Inter, seperti Ronaldo, Ivan Zamorano, Zlatan Ibrahimovic, Christian Vieri, dan Samuel Eto'o.

Disinggung tentang penampilannya yang makin baik bersama Inter, Martinez menjebut sosok Mauro Icardi sebagai kunci. Selain berperan sebagai mentor, kata Martinez, Icardi juga memberi rasa nyaman karena sama-sama berasal dari Argentina.

"Di Inter Milan Mauro Icardi banyak membantu saya di dalam maupun luar lapangan. Dia adalah teman yang hebat sekaligus rekan tim yang membantu saya mencetak gol," kata Martinez, dikutip Football Italia, Senin (6/8/2018).

2 of 2

Penyerang Masa Depan

Martinez memang diplot sebagai penyerang masa depan Inter. Dia mengemas 18 gol dan lima assist dalam 27 penampilan di Liga Argentina musim lalu dipercaya menyandang nomor 10 di skuat Biru-Hitam.

Penampilan Martinez akan kembali disorot saat Inter melakoni laga terakhir di turnamen pramusim ICC 2018 melawan Atletico Madrid, Minggu (12/8/2018). Sepekan setelahnya, Inter akan melawat ke markas Sassuolo di pekan pertama Serie A 2018/2019.

Sumber: Liputan6.com

 

Lanjutkan Membaca ↓