Sukses


Jadwal Siaran Langsung ICC 2018: Chelsea Vs Olympique Lyon

Bola.com, London - Chelsea akan menghadapi Olympique Lyon pada lanjutan turnamen pramusim International Champions Cup 2018 di Stadion Stamford Bridge, London, Selasa (7/8/2018) waktu setempat.

Laga tersebut menjadi laga terakhir kedua tim pada ajang tersebut. Chelsea dan Olympique Lyon sama-sama meraih satu kemenangan dan satu kekalahan selama International Champions Cup 2018.

Bagi Chelsea, laga melawan Olympique Lyon bisa menjadi tolok ukur komposisi pemain inti dari manajer Maurizio Sarri. Pada Senin (6/8/2018), seluruh pemain utama Chelsea telah berkumpul untuk menjalani sesi latihan.

Beberapa pemain seperti Willian, N'Golo Kante, Eden Hazard, maupun Olivier Giroud diprediksi bakal tampil meski hanya sebentar. Sementara itu, nasib Thibaut Courtois juga bisa ditentukan dengan melihatnya main atau tidak pada pertandingan kontra Olympique Lyon.

Seperti diketahui, Courtois memaksa pihak klub untuk melepasnya ke Real Madrid. Sarri telah mengatakan rela melepas Courtois jika memang ingin pergi dari Stamford Bridge.

Sementara itu, Olympique Lyon juga menjadikan laga kontra Chelsea sebagai ujian pramusim terakhir sebelum berkiprah di Ligue 1. Setelah laga ini, Les Gones bakal menjamu Amiens SC pada pekan pertama Ligue 1, Minggu (12/8/2018).

 

2 dari 2 halaman

Jadwal siaran langsung

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung International Champions Cup 2018:

TVRI

Chelsea vs Olympique Lyon

Rabu (8/8/2018), pukul 02.05 WIB

Video Populer

Foto Populer