Sukses


AC Milan Buang Nikola Kalinic ke Atletico Madrid

Jakarta - Keberadaan Gonzalo Higuain membuat AC Milan membuang Nikola Kalinic. Direktur Teknik AC Milan, Leonardo, meyebut Nikola Kalinic pergi ke Atletico Madrid. Kalinic bakal melakoni tes medis dan tanda tangan kontrak.

Striker asal Kroasia itu tidak masuk rencana AC Milan pada musim depan. Atletico Madrid menjadi tim yang secara resmi akan mengumumkan perekrutan Kalinic.

"Kalinic ke Atletico? Itu hampir beres, kesepakatan sebentar lagi tercapai," ungkap Kalinic, seperti dilansir dari Tribal Football.

Kalinic meninggalkan San Siro setelah AC Milan merekrut Gonzalo Higuain dari Juventus. Sementara Kalinic sendiri datang ke Atletico guna menggantikan Kevin Gameiro.

Kevin Gameiro memutuskan hijrah ke Valencia. Los Che membayar 16 juta euro agar bisa mengamankan tanda tangan bomber berkebangsaan Prancis tersebut. Kini, publik bakal melihat performa Kalinic, apakah lebih baik saat berkostum AC Milan atau Atletico Madrid.

2 dari 3 halaman

Permanenkan Kalinic

Sementara Kalinic akan pindah ke Valencia dengan status pinjaman lebih dulu selama semusim. Di akhir musim, Los Che bisa mempermanenkan Kalinic.

Valencia harus merogoh kocek 25 juta euro untuk mempermanenkan mantan bomber Fiorentina itu. Akan tetapi, AC Milan tampaknya tidak akan mempersulit kepergian Kalinic, mengingat performa buruknya musim lalu.

3 dari 3 halaman

6 Gol

Musim lalu, Kalinic hanya mampu menjaringkan enam gol untuk I Rossoneri. Kedatangan Higuain jelas membuat posisi penyerang berusia 30 tahun itu semakin tergeser di skuat AC Milan. 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer