Sukses


Inter Milan dan AS Monaco Berencana Lakukan Barter Pemain

Jakarta - Aksi pembelian Inter Milan di pentas bursa transfer pemain musim panas 2018 menuju titik akhir. Geliat Inter Milan kini beralih ke model barter alias pertukaran pemain.

Kabar terakhir, Inter Milaan berencana melakukan barter pemain dengan klub asal Prancis, AS Monaco. Jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim La Beneamata tertarik dengan pemain depan AS Monaco, Keita Balde. Namun rival sekota AC Milan tersebut tidak akan membelinya, melainkan melakukan pertukaran pemain. 

Inter Milan akan memberikan gelandang serang Antonio Candreva kepada AS Monaco guna menjadi bagian dari transfer Balde. Baik Balde maupun Candreva akan pindah klub dengan status pinjaman selama semusim. Monaco dan Inter kemudian memiliki hak untuk mempermanenkannya musim panas 2019.

Balde sudah tidak asing dengan Serie A. Pemain asal Senegal itu sebelumnya merupakan pemain andalan Lazio. Inter Milan nyaris merekrutnya tahun lalu sebelum 'ditelikung' AS Monaco.

 

2 dari 2 halaman

Tak Terlalu Bagus

Balde pada musim 2017-2018 tampil kurang bagus di Monaco. Dia hanya bisa menjaringkan delapan gol dari 23 penampilan di ajang Ligue 1.

Candreva sendiri performanya tak stabil. Inter pun berencana melepas eks pemain Juventus itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer