Sukses


Gareth Bale dan Marco Asensio Jadi Penentu Kemenangan Real Madrid atas AS Roma

Jakarta Real Madrid menekuk AS Roma dengan skorĀ 2-1, pada laga lanjutan International Champions Cup (ICC) 2018, di MetLife Stadium, New Jersey, Rabu (8/8/2018) pagi WIB. Dua gol kemenangan Los Blancos terjadi pada babakĀ pertama

Pertandingan baru berjalan dua menit, Real Madrid sudah mencetak gol. Mendapat umpan terobosan dari Gareth Bale, sepakan kaki kiri Marco Asensio menghujam gawang AS Roma.

Tim asal Italia itu mencoba membalas. Pada menit kesembilan, Edin Dzeko melepaskan sepakan jarak jauh. Bola yang mengarah ke kiri bawah gawang Real Madrid masih bisa ditepis Keylor Navas.

Los Blancos bisa menggandakan kedudukan pada menit ke-15. Bale menyepak bola dengan kaki kiri dari dalam kotak penalti AS Roma. Bola sepakan Bale gagal dihentikan Robin Olsen.

Real Madrid hampir saja mencetak gol ketiga pada menit ke-38. Karim Benzema menyepak bola dari kaki kiri. Dia mengarahkan bola ke pojok kiri gawang AS Roma, tapi masih bisa ditangkap Olsen. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, Los Blancos memainkan pemain anyar mereka, Vinicius Junior. Pemain muda Real Madrid itu mencoba melepaskan sepakan jarak jauh pada menit ke-61. Sayang, akurasi sepakannya masih tidak menemui sasaran.

Delapan menit berselang, AS Roma kembali mengancam pertahanan Los Blancos. Aleksandar Kolarov melepaskan umpan lambung yang disambut dengan sundulan Edin Dzeko, tapi belum membuahkan hasil.

Pemain muda Real Madrid, Sergio Lopez mengancam gawang AS Roma pada menit ke-77. Dia menanduk bola hasil eksekusi Lucas Vazquez di sepak pojok. Namun, akurasi tandukannya tidak menemui sasaran.

AS Roma baru bisa memperkecil kedudukan pada menit ke-83. Umpan sundulan Patrik Schick disambut dengan sontekan Kevin Strootman tanpa bisa dihentikan Keylor Navas.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer