Sukses


Cristiano Ronaldo Bakal Bawa Juventus Naik Level

Bola.com, Turin - Winger Juventus, Douglas Costa, mengaku yakin kehadiran Cristiano Ronaldo bisa meningkatkan level permainan timnya. Douglas menyebut Ronaldo punya kapasitas untuk melakukan hal tersebut.

"Saya rasa Ronaldo sudah berada di level atas, namun dia sangat ingin melangkah lagi untuk meningkatkan statusnya. Saya rasa CR7 memiliki segalanya untuk membawa kami ke level berikutnya dan melakukan hal yang penting musim ini," ujar Douglas.

"Ronaldo pemain yang sangat penting, namun kami juga punya (Paulo) Dybala dan pemain penting lainnya. Saya sudah bermain dengan Neymar, jadi bukan hal baru buat saya bermain dengan seseorang yang berada di level Ronaldo," ia melanjutkan.

Winger timnas Brasil itu mengungkapkan semua pemain menyambut hangat kedatangan Ronaldo ke Juventus. Menurut Costa, atmosfer tim saat ini sangat positif pascabergabungnya kapten timnas Portugal tersebut.

"Semua orang menyambut dia dan kami tahu bagaimana dia akan membuat tim ini semakin meningkat. Kami tidak bisa menutupinya, keyakinan itu sangat terasa," tukas Costa.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus setelah diboyong dengan transfer 100 juta euro dari Real Madrid. Bomber berusia 34 tahun dikontrak selama empat tahun dengan bayaran 30 juta euro per musim.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer