Sukses


Berlibur di Bali, Ini Postingan David Beckham yang Indonesia Banget

Bola.com, Jakarta - Pada liburan musim panas ini, Bali kedatangan selebriti internasional. Setelah John Legend, giliran keuarga David Beckham yang menikmati keindahan pulau Dewata.

Beckham bersama Victoria dan keempat anaknya, Brooklyn, Harper, Romeo James, dan Cruz. Anak-anak David Beckham terlihat di bandara Ngurah Rai, Bali pada Sabtu (4/8/2018). Namun, setelah itu, mereka belum mengunggah aktivitas mereka di Bali.

Makanan berkuah pedas mirip soto di Insta Story David Beckham

Baru pada Kamis (9/8/2018), Beckham mengunggah aktivitas liburannya di Bali melalui Instagram story. Dalam postingan itu, mereka terlihat menikmati keindahan alam di Bali.

Tak hanya itu, Beckham juga mengunggah aneka foto yang menurut dia menari, mulai dari bumbu tradisional, hingga penjual bendera Merah Putih di jalan raya. Anak-anak David Beckham juga menikmati pantai yang sepi dengan berselancar. 

Insta Story David Beckham

Hal lain yang diunggah David Beckham teko kopi dengan penutup anyaman, makanan berkuah pedas, seperti soto, dan tanaman tropis. "Loving beautiful Bali," tulis Beckham.

Selain itu, keluarga David Beckham juga mengunjungi bangunan tradisional dan menyaksikan tari pertunjukkan tari pendet dan legong. "Kisses from Bali," tulis Victoria dalam video tari pendet yang diunggah di Instagram story.

Video Populer

Foto Populer