Presiden AS Roma Tak Akan Jual Justin Kluivert ke Barcelona

Oleh Aditya Wicaksono pada 09 Agu 2018, 19:33 WIB
Diperbarui 11 Agu 2018, 18:16 WIB
FOTO: Sempat Diincar MU, Putra Legenda Belanda Malah Pilih AS Roma

Bola.com, Roma - Presiden AS Roma, James Pallotta, menyatakan tak akan menjual pemainnya lagi ke Barcelona, termasuk Justin Kluivert. Hal tersebut dipicu karena pertikaian kedua klub dalam kasus transfer Malcom.

"Saya mendengar kalau Justin Kluivert ingin bergabung dengan Barcelona pada masa mendatang. Jangan harap kami akan melepasnya ke Barcelona. Anda tahu alasannya," ujar Palotta.

AS Roma dan Barcelona terlibat perselisihan yang menyangkut winger asal Brasil, Malcom. Barcelona disebut tidak memiliki etika karena membajak transfer Malcom.

Pada awalnya, Bordeaux dan AS Roma sudah mencapai kesepakatan terkait transfer Malcom. Sang pemain pun sudah dijadwalkan untuk menjalani tes medis bersama Giallorossi.

Namun, Malcom tidak pernah sampai ke Roma dan justru bertolak ke Barcelona. Bordeaux menerima pinangan Barcelona karena mendapat tawaran yang lebih tinggi.

Hal itu membuat AS Roma tak akan mau bernegosiasi dengan Barcelona pada masa mendatang. AS Roma mengamankan jasa Justin Kluivert dari Ajax dengan banderol 17,25 juta euro (Rp 288,16 miliar).

Sumber: Sport360