Maldini dan Leonardo Akan Bawa Energi Positif untuk AC Milan

Oleh Wiwig Prayugi pada 09 Agu 2018, 19:55 WIB
Diperbarui 11 Agu 2018, 18:16 WIB
Paolo Maldini, AC Milan, Tenis ATP Challenger Tour

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, senang dengan susunan manajerial baru di tubuh klub. Menurut Gattuso, susunan manajerial baru Milan telah membawa banyak energi positif untuk tim. 

Milan melakukan perombakan di manajerial pada awal musim 2017-18. Setelah terjadi pergantian kepemilikan, Milan mendatangkan sosok Leonardo dan Paolo Maldini. Dua sosok yang pernah berjasa pada Milan. 

Maldini adalah legenda hidup Milan. Dia meneruskan jejak ayahnya, Cesare Maldini yang juga pernah bermain untuk Milan. Paolo Maldini, sempat menolak masuk jajaran direksi karena bermasalah dengan Silvio Berlusconi. 

Tapi, Maldini kini telah menjadi bagian dari Milan lagi. Pemilik nomor punggung 3 di Milan tersebut, masuk susunan Direktur Olahraga Milan. Kehadiran Maldini, dan Leonardo, disambut baik oleh Gattuso.

Pada awal pekan ini, Leonardo dan Maldini datang ke sesi latihan Milan. Gattuso yang merupakan rekan bermain Maldini dulu, terkesan dengan kunjungan tersebut. Dia merasa ada energi positif dengan kedatangan keduanya.

"Saya harap mereka lebih sering datang ke latihan karena kami membutuhkan orang seperti mereka di sini. Pemain berjabat tangan dan bertegur sapa dengan orang-orang yang telah mengukir sejarah di klub," kata Gattuso.

"Saya pikir, itu semua memberi energi yang positif bagi pemain kami," sambung Gattuso.

AC Milan baru saja menyelesaikan laga pramusimnya di Amerika Serikat. Pada hari Minggu (12/82018) Milan akan beruji coba yang terakhir melawan Real Madrid. Selepas itu, Milan akan berjumpa Genoa pada laga perdana Serie A, Senin (20/8/2018) dini hari WIB.

Sumber: Bola.net