Sukses


Robert Lewandowski Bertahan di Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac menegaskan bahwa timnya tidak akan menjual Robert Lewandowski. Dia menganggap Lewandowski masih menjadi salah satu pemain penting di Munchen.

Sebelumnya, Lewandowski terus dihubungkan dengan Real Madrid. Sosok yang mencetak 106 gol di Bundesliga dalam empat musim bersama Bayern ini dinilai bisa jadi solusi Madrid yang baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo.

Kabarnya, Lewandowski juga menghendaki kepindahan tersebut. Dia dinilai ingin mencoba tantangan baru di luar Bundesliga, dan Real Madrid adalah klub yang tepat untuk mewujudkannya.

Namun, Kovac kukuh Lewandowski tak akan ke mana-mana. Dia menyebut Bayern sudah berusaha keras mempertahankan sang pemain.

Kovac mengakui bahwa dia dan Lewandowski baru saja berdiskusi soal rumor transfer tersebut. Sesudah sesi tersebut, Kovac menyebut Lewandowski sudah memahami maksudnya dan maksud klub, dia pun percaya Lewandowski akan bertahan.

"Memang benar bahwa saya dan Robert berdiskusi pekan lalu. Robert tahu bagaimana saya berpikir soal dia dan apa yang saya pikirkan soal dia," kata Kovac di fourfourtwo.

"Seluruh klub memahami kualitasnya. Dia jelas termasuk dalam top tiga striker terbaik di dunia. Kami pastinya tak akan menyerahkan dia. Robert menerima pernyataan yang saya berikan padanya. Saya sangat menikmati itu."

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer