Sukses


Cristiano Ronaldo Datang, Juventus Selevel dengan Real Madrid

Bola.com, Turin - Pemain baru Juventus, Leonardo Bonucci, menilai kedatangan Cristiano Ronaldo akan membuat tim makin kuat. Bonucci beranggapan Juventus kini berada di level yang sama dengan Real Madrid.

Juve mendatangkan Ronaldo dengan mahar senilai 100 juta euro dari Real Madrid. Eks pemain Sporting Lisbon mendapatkan gaji sebesar 30 juta euro dalam satu musim, paling mahal dibanding pemain Serie A lain.

Menurut Bonucci, sebelum Ronaldo datang, Juve belum selevel Madrid. Pemain 31 tahun membuat analogi, Juve memulai laga melawan Real Madrid dengan ketinggalan 0-1. Namun kehadiran Ronaldo membuat Juve memulai laga lawan Madrid dengan skor 0-0.

"Apakah Juve lebih kuat setelah Ronaldo bergabung?," buka Bonucci.

"Jika melihat apa yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya, bersama dengan Ronaldo di pihak Juventus, setidaknya kami tidak lagi memulai laga melawan Real Madrid dengan ketinggalan 0-1," sambung eks pemain Milan.

Ronaldo tidak dipungkiri adalah pemain terbaik dunia. Lima gelar Ballon d'Or jadi satu di antara bukti bahwa Ronaldo adalah yang terbaik. Menurut Bonucci kedatangan Ronaldo telah menginspirasi para pemain Juve.

"Latihan bersama Cristiano Ronaldo membuat semua pemain termotivasi karena dia sama sekali tidak menurunkan intensitasnya. Dia selalu fokus dan itu memungkinkan kami untuk meningkatkan level Juve dan skuat kami," kata Bonucci.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer