AC Milan Akui Tertarik Datangkan Tiemoue Bakayoko

Oleh Okky Herman Dilaga pada 11 Agu 2018, 20:31 WIB
Diperbarui 11 Agu 2018, 20:31 WIB
Chelsea Kerja Keras Kalahkan Norwich City
Pemain Chelsea Tiemoue Bakayoko berebut bola dengan pemain Norwich City James Maddison pada laga ulangan babak ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Rabu (17/1). Chelsea melaju ke babak keempat Piala FA lewat kemenangan dramatis. (AP/Alastair Grant)

Bola.com, Milan - AC Milan masih aktif pada bursa transfer musim panas 2018. Direktur olahraga, Leonardo, mengungkapkan bahwa timnya sedang berupaya untuk mendatangkan gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko.

Bakayoko cukup sering mendapatkan kesempatan tampil saat The Blues masih ditukangi oleh Antonio Conte pada musim kemarin. Namun kehadiran Maurizio Sarri serta gelandang anyar, Mateo Kovacic, membuatnya harus pergi dari Stamford Bridge.

Untungnya, Bakayoko masih bisa menarik minat dari klub-klub besar lain seperti AC Milan. Klub asuhan Gennaro Gattuso itu dikabarkan ingin mendatangkannya ke San Siro dengan status pinjaman.

Leonardo, yang baru bergabung dengan Milan, tidak menampik rumor kedekatan timnya dengan sang gelandang. Walaupun begitu, ia masih belum memastikan apakah Rossoneri bisa mendatangkannya.

"Saya tidak ingin menampik bahwa kami sedang berbicara. Kami akan melihat apa yang terjadi nanti," ujar Leonardo seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Kami masih punya waktu tujuh hari lagi, dan kami akan melihat kemungkinan yang sebenarnya. Dia adalah salah satu dari kemungkinan itu," lanjutnya.

Selain Bakayoko, finalis Coppa Italia musim lalu itu juga diisukan sedang mendekati bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Namun untuk yang satu ini, Leonardo dengan tegas membantahnya.

"Itu sulit. Sedihnya, dia tidak cocok dengan parameter kami saat ini," tambahnya.

"Setengah dari Eropa mengharapkannya, dia adalah pemain sepak bola yang modern, baik dengan kepala dan mampu mencetak gol. Sayangnya, itu tidak mungkin terjadi sekarang," pungkasnya.

Leonardo turut andil dalam kedatangan Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara dari Juventus. Higuain didapatkan dengan status pinjaman senilai 18 juta euro, sedangkan Caldara didatangkan dengan mengorbankan sang kapten, Leonardo Bonucci.

Sumber: Bola.net

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio