Sukses


Atletico Madrid Vs Inter Milan Jadi Panggung Reuni Miranda

Jakarta - Atletico Madrid berharap Inter Milan mengajak Miranda datang ke Stadion Wanda Metropolitano untuk laga penutup International Champions Cup (ICC) 2018. Pasalnya, Atletico dan Miranda bisa menjalani reuni.

Pertandingan akan berlangsung di markas Atletico Madrid, Minggu (12/8/2018) dini hari waktu Indonesia. Beberapa jam sebelum kick-off pertandingan berlangsung, akun media sosial Inter Milan mem-posting pertanyaan kepada Atletico Madrid.

"Hola Atletico Madrid, ini merupakan kunjungan pertama kami ke markas kalian. Apakah kami perlu membawa sesuatu?" tulis @Inter_en. Pertanyaan tersebut langsung direspons kubu tuan rumah.

"Ciao Inter Milan, tidak perlu membawa apa-apa, kami hanya berharap pertandingan yang hebat di Wanda Metropolitano. Sebetulnya pastikan kalian membawa teman kita Miranda," balas akun @AtletiEnglish.

Miranda merupakan bek tengah Inter Milan yang diboyong dari Atletico Madrid untuk kali pertama sebagai pemain pinjaman pada Juli 2015. Setelah satu musim merumput di Serie A, Inter memboyongnya dengan kontrak permanen pada musim panas 2016.

2 dari 3 halaman

Bela Sao Paulo

Atletico Madrid sendiri mendatangkan Miranda dari klub Brasil, Sao Paulo pada musim panas tahun 2011. Dia kemudian tak tergantikan bersama Atletico.

Selama lima musim memperkuat Los Rojiblancos, pemain kelahiran Paranavai, September 1984 telah menyumbang masing-masing satu trofi La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, dan Liga Europa.

3 dari 3 halaman

Ke Liga Champions

Inter Milan sukses melaju ke kompetisi Liga Champions musim depan. I Nerazzurri mampu finis di peringkat keempat klasemen Serie A Italia. (David Permana)

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer