Sturaro Tinggalkan Juventus Menuju Portugal

Oleh Thomas pada 12 Agu 2018, 12:34 WIB
Stefano Sturaro

Jakarta Stefano Sturaro akhirnya pergi meninggalkan Juventus. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu resmi dipinang Sporting CP Portugal, Sabtu (11/8).

Juventus sudah tidak membutuhkan Sturaro lagi. Pasalnya lini tengah Juventus sudah kegemukan. I Bianconeri baru saja mendatangkan Emre Can di awal bursa transfer musim panas ini. 

Awalnya Sturaro diincar oleh klub-klub Inggris seperti Watford dan Leicester City. Akan tetapi kedua klub tersebut mundur akibat permintaan Juventus kemahalan.

Setelah melalui proses berliku, Juventus akhirnya menemukan klub peminat Sturaro. Sporting akan meminjam Sturaro selama satu musim saja.

Kabarnya Sturaro bersedia pindah ke Sporting setelah dirayu oleh Cristiano Ronaldo. Agen Ronaldo, Jorge Mendes, juga memainkan peran dalam kepindahan Sturaro.

 

2 of 3

Hampir Batal

Kabar Transfer: Barcelona Buru Pemuda Jerman, Oscar ke Liga China
Gelandang Atalanta, Franck Kessie (kanan), berusaha melewati gelandang Juventus, Stefano Sturaro pada laga Serie A di Stadion Juventus, Italia, Sabtu (3/12/2016). (AFP/Marco Bertorello)

Sporting sempat hampir membatalkan peminjaman Sturaro. Sebabnya eks pemain Genoa itu tengah terkena cedera dan butuh dua bulan untuk pulih.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, cedera Sturaro tidak parah. Sporting pun akhirnya mengumumkan secara resmi kepindahan Sturaro.

 

3 of 3

Tetap di Turin

Juventus Gagal Tumbangkan Tottenham Hotspur
Pemain Juventus Alex Sandro dan Stefano Sturaro berebut bola dengan pemain Tottenham Hotspur, Erik Lamela pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (14/2). Juventus harus puas bermain imbang 2-2. (Miguel MEDINA/AFP)

Meski demikian, Sturaro masih akan berada di Turin selama dua bulan untuk menjalani proses pemulihan dari cedera yang dialaminya.

Sumber: www.liputan6.com

 

Lanjutkan Membaca ↓