Sukses


Kiper Liverpool Pindah ke Napoli?

Jakarta Kiper Liverpool, Simon Mignolet, kemungkinan akan pindah ke Napoli. Agen Mignolet, Nico Vaesen mengaku sedang menunggu tawaran dari Napoli.

Mignolet telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Liverpool untuk menyambut musim baru. Namun posisinya di Anfield terancam setelah kehadiran Alisson Becker dari AS Roma.

Selain itu, Manajer Jurgen Klopp, juga lebih memilih kiper Loris Karius sebagai kiper kedua. Alhasil, Mignolet tak nyaman dengan keadaan ini dan ingin meninggalkan Anfield.

Dilansir dari Football Italia, Napoli siap jadi penyelamat kiper asal Belgia tersebut.

2 dari 3 halaman

Komentar Agen

(AFP/Adrian Dennis)

"Kami akan menunggu beberapa hari ke depan untuk melihat apakah Napoli akan memberikan tawaran. Mengingat bursa akan tutup dalam beberapa hari, saya percaya bahwa kami harus segera melakukannya, jika kami ingin membuat kesepakatan yang disetujui semua orang," kata Vaesen seperti dilansir Soccerway.

“Ketertarikan dari Napoli tidak baru. Napoli suka Mignolet. Mereka sebelumnya bertanya tentang ketersediaannya di bursa transfer lalu," Vaesen menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Mignolet

Mignolet sendiri musim lalu membela Liverpool dalam 22 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan tujuh clean sheet.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer