Sukses


Punya Ronaldo, Juventus Optimistis Sukses di Liga Champions

Bola.com, Turin - Juventus berhasrat memenangkan banyak trofi setelah mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Apalagi, bintang asal Portugal itu membuktikan diri mampu beradaptasi setelah mencetak gol di penampilan debutnya.

Gol perdana Ronaldo bersama Juventus lahir saat Si Nyonya Tua menghadapi tim muda Juventus di sebuah stadion kecil yang terletak di Lembah Chisone, beberapa kilometer dari pusat Kota Turin.

Meski jauh dari kesan mewah, Ronaldo hanya butuh delapan menit untuk mencatatkan namanya di buku pencetak gol sepanjang masa Juventus.

"Ambisi kami jelas melangkah sejauh mungkin di Liga Champions musim depan. Tetapi seperti biasa, Coppa Italia dan Scudetto Serie A juga penting bagi Juventus," kata pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, dikutip laman resmi tim.

"Semua pemain memperlihatkan profesionalisme yang nyata. Semua orang di sini setelah tiga hari pelatihan yang penuh, jelas ada kegembiraan dan udara dipenuhi ambisi kemenangan," ujar mantan pelatih AC Milan tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Debut Laga Resmi

Sekadar informasi, Ronaldo tampil dalam laga tradisional pembuka musim antara tim senior dengan tim muda Juventus. Sejak 1931 laga ini selalu digelar sebelum Serie A bergulir dan berlangsung di kediaman Keluarga Agnelli.

Ronaldo yang sudah mengoleksi lima trofi Ballon d'Or itu berpeluang melakoni debut resmi bersama Juventus di pekan pertama Serie A. Bianconeri akan berhadapan dengan Chievo, Sabtu (18/8/2018) malam WIB. (David Permana)

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer