Sukses


Ambisi Karim Benzema di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Karim Benzema, berambisi untuk mengantarkan Los Blancos menjadi juara Piala Super Eropa. Real Madrid akan berhadapan dengan Atletico Madrid di A. Le Cog Arena di Estonia pada Rabu (15/8/2018) waktu setempat.

"Kami telah menikmati generasi emas Real Madrid. Saat ini, tantangan sebenarnya baru dimulai," ujar Benzema.

"Kami telah menghasilkan skuat yang solid dari musim ke musim. Karena itu, kami masih harus percaya diri untuk musim yang akan datang."

"Kami tahu, kalau kami berada dalam tekanan yang besar karena ekspektasi yang tingi. Itu adalah tantangan sebagai pemain Real Madrid."

"Sebagai pembuktian kalau kami masih kompetitif adalah mengejar gelar Piala Super Eropa. Kami akan berhadapan dengan Atletico Madrid."

"Laga tersebut akan berjalan ketat, namun kami yakin bisa memenanginya," ungkap Benzema.

Real Madrid akan mengawali era baru di bawah kendali pelatih anyar, Julen Lopetegui. Tidak hanya itu, Los Blancos juga kehilangan Cristiano Ronaldo yang telah menjadi ikon klub selama sembilan tahun terakhir.

Karim Benzema masih menjadi tumpuan di lini depan Real Madrid. Lopetegui memutuskan untuk mempertahankannya dan berharap Benzema bisa memenuhi ekspektasi sebagai mesin gol utama.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer