AC Milan Siapkan Tawaran Sensasional untuk Gelandang Lazio

Oleh Aditya Wicaksono pada 13 Agu 2018, 21:05 WIB
Diperbarui 13 Agu 2018, 21:05 WIB
Pembajakan Pemain, Transfer Pemain, Bursa Transfer
Sergej Milinkovic-Savic. (AFP/Marco Bertorello)

Bola.com, Milan - AC Milan disebut siap melayangkan tawaran sebesar 110 juta euro (Rp 1,83 triliun) untuk memboyong gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Rossoneri serius untuk memperkuat skuatnya untuk mengarungi musim 2018-19.

Sergej Milinkovic-Savic menjadi incaran klub-klub top Eropa pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain asal Serbia itu disebut sebagai gelandang terbaik pada saat ini.

Sebelumnya, Milinkovic-Savic masuk dalam daftar buruan Manchester United dan Chelsea. Namun, Lazio bersikeras mempertahankan sang pemain jika tidak mendapat tawaran sebesar 110 juta euro.

"Saya tak berada dalam kondisi terdesak untuk menjual Milinkovic-Savic. Namun, jika kalian bertanya berapa harga pemain tersebut, saya meminta 110 juta euro," ujar presiden Lazio, Claudio Lotito.

"Sergej jauh lebih bagus dibanding Paul Pogba, karena itu ia pantas dihargai lebih mahal. Saya tak akan menerima tawaran peminjaman dengan opsi pembelian. Jika serius, Anda tahu jumlah yang saya minta," ungkap Lotito.

AC Milan yang kini dimiliki Eliott Management memiliki ambisi tinggi untuk kembali puncak kejayaan. Hal tersebut ditandai dengan penunjukan Paolo Maldini dan Leonardo dalam anggota direksi Rossoneri.

Tidak hanya itu, Eliott Management dikabarkan siap memberikan dana sebesar 110 juta euro untuk memboyong Milinkovic-Savic ke AC Milan.

Sumber: TEAMtalk

Jersey Klub Eropa Musim 2020-2021, Barcelona dan AC Milan Mengusung Tema Klasik