Inter Milan Resmi Pinjam Balde Keita

Oleh Okky Herman Dilaga pada 14 Agu 2018, 03:42 WIB
Balde Keita

Bola.com, Milan - Inter Milan resmi mendapatkan striker AS Monaco, Balde Keita, pada Senin (13/8/2018). I Nerazzurri meminjam Keita selama setahun.

Inter Milan dikabarkan harus mengeluarkan biaya sebesar 6 juta euro demi meminjam Keita. Pada akhir musim, La Beneamata memiliki opsi memermanenkan Keita dengan biaya 42 juta euro.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari Inter Milan. Saya akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk para pendukung Inter Milan," kata Keita.

"Saya datang kembali ke Italia dengan harapan bermain di klub besar. Saya memiliki pengalaman bermain di Italia dan ingin tampil baik. Para suporter di sini begitu luar biasa, saya ingin membuat mereka bahagia," lanjutnya.

Di Inter Milan, Keita akan bermain dengan mantan rekannya saat masih di Lazio, Stefan de Vrij. Selain itu, Keita juga kembali berada setim dengan mantan rekannya saat di akademi Barcelona, Mauro Icardi.

"Saya menghabiskan waktu bersama Icardi di Barcelona. Saya mengenalnya sejak masih kecil. Saya juga mengenal pelatih Luciano Spalletti. Saya berada di sini karenanya dan ambisi yang dia paparkan," ujar Keita.

Keita pernah berada di Lazio selama empat musim sejak 2013. Pada musim lalu, pemain internasional Senegal itu pindah ke AS Monaco dan tampil sebanyak 33 kali di berbagai ajang.

Sumber: Inter Milan