Sukses


Bomber Inter Milan Diminta Tak Egois

Jakarta Kritik datang untuk striker anyar Inter Milan, Lautaro Martinez. Pemain asal Argentina itu dinilai terlalu egois dalam bermain.

Selama turnamen International Champions Cup (ICC) 2018, Inter Milan menguji Martinez yang baru mereka datangkan dari klub Argentina, Racing Club. Setelah melakoni tiga pertandingan, Inter dua kali menang dan satu kali kalah.

Dua kemenangan Inter Milan, melawan Olympique Lyon dan Atletico Madrid tak lepas dari jasa Martinez. Dia mencetak dua gol penentu kemenangan.

Sayangnya ia dianggap banyak membuang peluang karena memaksakan tembakan meski ada teman yang berdiri di posisi yang lebih bagus untuk mencetak angka. Hal ini pun membuat pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti angkat bicara.

2 dari 2 halaman

Komentar Spalletti

"Mauro Icardi agak kesulitan mencetak gol sejak berduet dengan Lautaro Martinez. Martinez adalah pencetak gol yang bagus, tetapi dia juga harus ingat rekan-rekannya, dan harus lebih baik dalam mengumpan," kata Spalletti, dikutip Sky Italia.

Martinez mendapat kepercayaan menyandang nomor 10 di Inter Milan. Dia punya waktu beradaptasi dengan seniornya di sana, sebelum Inter Milan menghadapi pekan pertama Serie A di markas Sassuolo, Senin (20/8/2018) mendatang.

(David Permana)

Saksikan video menarik di bawah ini

Video Populer

Foto Populer