Sukses


Presiden Juventus Tegaskan Gelar Liga Champions Harga Mati

Jakarta Juventusmemasang target tinggi di musim 2018-2019. La Vecchia Signora menjadikan trofi Liga Champions sebagai buruan utama.

Sepanjang musim panas 2018, Juventus memang telah merombak tim. Mereka secara mengejutkan berhasil membajak Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. 

Juventus membayar 100 juta euro untuk memiliki Ronaldo. Kemudian La Vecchia Signora juga memboyong Joao Cancelo, Emre Can hingga memulangkan Leonardo Bonucci.

Kedatangan pemain-pemain berkualitas mumpuni ini membuat Presiden Juventus Andrea Agnelli menginginkan pasukan Massimiliano Allegri menjadi juara Liga Champions musim depan.

"Ini akan menjadi tahun yang sulit, tetapi di mana kita harus bergerak dari mimpi ke tujuan. Liga Champions harus menjadi tujuan kami musim ini. Itu harus Liga Champions, itu harus menjadi Scudetto dan itu harus menjadi Coppa Italia," ujar Agnelli kepada JTV.

 

2 dari 2 halaman

Sudah Lama

Juventus sudah lama sekali tak pernah menjuarai Liga Champions. Terakhir kali mereka juara di Eropa tahun 1996. Juventus selama ini lebih sering gagal di final Liga Champions.

Sedangkan di kompetisi domestik, Juventus sukses meraih Scudetto tujuh kali beruntun dan juga menjuarai Coppa Italia dalam empat tahun terakhir.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Video Populer

Foto Populer