Sukses


AC Milan Buru Winger Manchester United

Jakarta AC Milan kembali ingin belanja pemain di Liga Inggris. Setelah Tiemoue Bakayoko, kini I Rossoneri membidik winger, Manchester United, Anthony Martial.

La Repubblica mengklaim AC Milan sedang mengamati situasi terkini Martial bersama Manchester United sebelum melayangkan tawaran resmi kepada Setan Merah. 

AC Milan mencoba memanfaatkan kegalauan Martial. Pemuda Prancis itu tak mendapat jaminan menit bermain yang banyak di Manchester United.

Pada laga perdana Manchester United musim ini di Liga Inggris melawan Leicester City, Martial kalah bersaing dengan Alexis Sanchez dan Marcus Rashford.

AC Milan menginginkan Martial untuk menambah daya gedor tim. Martial disiapkan membantu penyerang Gonzalo Higuain dan Suso di lini depan.

 

2 dari 2 halaman

Berat

Namun sangat berat bagi AC Milan membajak Rashford. MU akan keberatan melepasnya. Pasalnya MU tak bisa mendapatkan pengganti eks pemain AS Monaco itu.

Bursa transfer Liga Inggris sudah ditutup pekan lalu. Sedangkan di Liga Italia, bursa transfer masih dibuka hingga pertengahan Agustus 2018.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer