Sukses


Gelandang Sevilla Menuju AS Roma

Bola.com, Roma - Gelandang Sevilla, Steven N'Zonzi, akan bergabung dengan AS Roma. Pemain asal Prancis itu segera menjalani tes medis bersama Giallorossi.

Selama bursa transfer musim panas 2018, Steven N'Zonzi terus dikaitkan dengan Arsenal. Namun, hingga bursa transfer Inggris ditutup, tidak ada kesepakatan yang terjadi antara Sevilla dan Arsenal.

Hal tersebut tak lantas membuat N'Zonzi ingin bertahan di Sevilla. N'Zonzi masih membuka peluang untuk hijrah.

Setelah sempat dikaitkan dengan Juventus, N'Zonzi justru merapat ke AS Roma. Giallorossi disebut sudah mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk memboyong N'Zonzi.

AS Roma disebut mengeluarkan dana mencapai 30 juta euro (Rp 498,57 miliar) untuk memboyong N'Zonzi. Sebelumya, Sevilla bersikeras melepas sang pemain dengan banderol 40 juta euro (Rp 664,77 miliar).

Selama berkarier, N'Zonzi sudah pernah berkiprah di Premier League dan La Liga. AS Roma akan menjadi klub Italia pertama N'Zonzi.

N'Zonzi diprediksi akan menyelesaikan proses transfernya ke AS Roma pada Selasa (14/8/2018) waktu setempat setelah menyelesaikan tes medis bersama klub tersebut.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer