Hijrah ke Inter Milan, Keita Kirim Pesan Perpisahan untuk AS Monaco

Oleh Liputan6.com pada 14 Agu 2018, 20:46 WIB
Balde Keita

Jakarta Pemain baru Inter Milan, Balde Keita, mengirim pesan untuk AS Monaco setelah pindah ke Italia. Lewat media sosial, Keita berdoa yang terbaik selalu menyertai mantan klubnya itu.

Keita diboyong Inter Milan dari AS Monaco dengan status pemain pinjaman selama satu musim. Meski begitu, I Nerazzurri memiliki opsi pembelian permanen dengan biaya 42 juta euro di akhir musim.

Meski Monaco belum resmi menyandang status mantan, Keita bicara seakan-akan dia akan bergabung secara permanen bersama Inter. Kepada fans dan rekan satu timnya di Monaco, Keita mengucapkan salam perpisahan.

"Saya berterima kasih kepada Monaco untuk musim ini, pemikiran seorang teman kepada rekan satu tim saya, para penggemar, dan semua yang bekerja di klub, yang selalu mendukung saya. Saya telah melewatkan momen intens dalam busana Monaco, sekarang saya berharap yang terbaik untuk Anda semua," kata Keita,

Keita mungkin sudah tidak sabar bermain untuk Inter Milan. Sebab, dia akan bertemu mantan rekannya saat masih di Lazio, Stefan de Vrij. Keita juga akan berada setim dengan mantan rekannya saat di akademi Barcelona, Mauro Icardi. 

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

2 of 2

Gagal di Monaco

Musim lalu, Keita gagal tampil cemerlang bersama Monaco karena mengalami cedera. Dia hanya bermain sebayak 23 pertandingan di Ligue 1 tetapi masih bisa menyumbang delapan gol dan lima assist.

Sekadar pembanding, Keita tampil konsisten saat bersama Lazio di Serie A. Dia menyumbang 16 gol dan tiga assist saat diasuh Simone Inzaghi pada musim 2016/2017. (David Permana)

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

Lanjutkan Membaca ↓