Sukses


AS Roma Resmi Datangkan Steven Nzonzi

Bola.com, Roma - AS Roma meresmikan pembelian gelandang asal Prancis, Steven Nzonzi, dari Sevilla pada Selasa (14/8/2018), seperti dilansir pernyataan resmi klub.

Media-media Eropa mengabarkan, AS Roma harus mengeluarkan biaya sebesar 30,6 juta euro demi merekrut Nzonzi. Nzonzi diikat kontrak berdurasi empat tahun.

"Saya sangat senang berada di sini dan menjadi pemain AS Roma. Saya bangga menjadi bagian klub ini. Saya merasa AS Roma dihargai oleh AS Roma. Itu alasan saya memilih tim ini," kata Nzonzi.

"Target bersama AS Roma? Yang terpenting adalah meraih target yang diinginkan klub. Secara pribadi, saya ingin meningkatkan permainan, namun tujuan klub lebih diutamakan."

"Bagi para pesepak bola, memenangi trofi merupakan pencapaian terbaik. Namun, tidak mudah untuk mewujudkannya. Butuh kerja keras dari semua orang. Semoga, AS Roma bisa mencapai target tersebut," lanjut Nzonzi.

Karier Nzonzi meningkat setelah turut membawa timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Sebelumnya, Nzonzi pernah membela Amiens (2007-2009), Blackburn Rovers (2009-2012), Stoke City (2012-2015), dan Sevilla (2015-2018).

Sumber: AS Roma

Video Populer

Foto Populer