Sukses


Bek Timnas Italia Nyaris Jadi Korban Jembatan Runtuh di Genoa

Jakarta Mantan bek Juventus, Domenico Criscito, lolos dari maut menyusul insiden runtuhnya jembatan Morandi di Kota Genoa, Italia, Selasa, 14 Agustus 2018, waktu setempat. 10 menit sebelum ambruk, jembatan tersebut dilalui bek Timnas Italia itu.

Hal itu terungkap setelah Criscito yang sekarang bermain untuk Genoa setelah pindah dari Juventus, mengunggah informasi tentang keadaannya pasca-insiden ke media sosial. Dia mengaku terkejut mendengar kabar ambruknya jembatan yang sudah dibangun sejak 1967 tersebut.

"Saya menulis untuk semua yang merasa khawatir tentang saya dan keluarga. Kami semua baik-baik saja walaupun 10 menit sebelum runtuh, kami sempat melewati jembatan itu," kata Criscito lewat akun Instagram.

Criscito juga merangkul semua pihak untuk berbela sungkawa sekaligus membantu meringankan korban jembatan roboh di Genoa. Sedikitnya 20 orang jadi korban atas insiden mengerikan di Italia tersebut.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 2 halaman

Ikut Berduka

"Turut berduka kepada semua keluarga korban, tidak mungkin sebuah jembatan yang dilalui kendaraan runtuh seperti ini. Tidak mungkin!" lanjutnya.

Atas insiden tersebut, otoritas sepak bola di Italia mewajibkan seluruh pertandingan di pekan pertama agar mengheningkan cipta sebelum kick-off. Di pekan pertama, Genoa bertandang ke markas AC Milan di Stadion San Siro, Senin (20/8/2018). (David Permana)

Video Populer

Foto Populer