Gelandang Lazio Jalani Tes Medis di AC Milan?

Oleh Liputan6.com pada 17 Agu 2018, 15:11 WIB
AC Milan Ditahan Imbang Lazio

Jakarta - Jelang fase akhir jendela transfer musim panas tahun ini, AC Milan justru semakin aktif berburu pemain baru. Dari laporan terbaru menyebut I Rossoneri dan Lazio dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk transfer Sergej Milinkovic-Savic.

Kabar itu datang dari surat kabar Italia, Il Sole 24 Ore, Jumat (17/8/2018). Mereka mengklaim Milinkovic-Savic akan gabung AC Milan dengan status pemain pinjaman dengan biaya 40 juta euro. Lalu Milan akan membayar dalam jumlah yang tak dijalaskan untuk membeli sang pemain secara permanen.

Jika klaim tersebut benar, kepindahan Milinkovic-Savic ke AC Milan akan menjadi berita besar. Sebab, pemain asal Serbia tersebut gagal dibeli oleh klub elit seperti Juventus, Real Madrid, Manchester United dan Paris Saint-Germain dengan biaya 120 juta euro.

Sementara itu, portal berita Calciomercato.com menyebut bahwa AC Milan telah mempersiapkan tes medis untuk pemain yang tidak disebutkan namanya di hari terakhir pasar transfer. Tes medis akan dilakukan setelah Milan memperkenalkan Diego Laxalt dari Genoa dan Samu Castillejo dari Villarreal ke hadapan publik.

2 of 3

Tawaran Menggiurkan

Tottenham Menang Tipis Atas AC Milan di ICC 2018
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu melakukan tendangan bebas saat bertanding melawan Tottenham Hotspur pada International Champions Cup di Minneapolis (31/7). Tottenham menang 1-0 atas Milan berkat gol Nkoudou. (AP Photo/Jeff Wheeler)

"AC Milan telah menjadwalkan sebuah tes medis untuk besok di klinik La Madoninna. Meskipun belum diketahui apakah ini hanya sebuah tindakan pencegahan," demikian laporan Calciomercato.

Presiden Lazio Claudio Lotito sebelumnya menegaskan bahwa pihaknya tidak berencana menjual Milinkovic-Savic. Namun, dia tidak menutup pembicaraan bagi setiap tim yang berani mengajukan tawaran menggiurkan untuk memboyong pemainnya tersebut.

3 of 3

Gelandang Prancis

Chelsea Kerja Keras Kalahkan Norwich City
Pemain Chelsea Tiemoue Bakayoko berebut bola dengan pemain Norwich City James Maddison pada laga ulangan babak ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Rabu (17/1). Chelsea melaju ke babak keempat Piala FA lewat kemenangan dramatis. (AP/Alastair Grant)

Sebelumnya, AC Milan sudah merekrut Tiemoue Bakayoko dari Chelsea. Ia menjadi pemain Prancis ke-14 dalam sejarah perjalanan AC Milan.

Gelandang 23 tahun didatangkan dari Chelsea dengan status pemain pinjaman. AC Milan memiliki opsi pembelian permanen di akhir musim.

Belum jelas harga yang diminta Chelsea, namun yang pasti, lebih besar dibanding ketika The Blues memboyongnya dari AS Monaco pada 2017 dengan harga 40 juta euro. 

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓