Paulo Dybala Minta Maaf Tidak Menolong Kiper Chievo Verona

Oleh Okky Herman Dilaga pada 19 Agu 2018, 17:28 WIB
Stefano Sorrentino

Bola.com, Verona - Striker Juventus, Paulo Dybala, menyesal tidak menolong kiper Chievo Verona, Stefano Sorrentino, yang terkapar dalam pertandingan di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Sabtu (18/8/2018).

Dybala mengucapkan permintaan maaf setelah seseorang menunjukkan peristiwa itu di akun pribadi Instagram Dybala, @paulodybala.

"Anda benar! Saya tidak menyadari apa yang terjadi saat itu. Saya salah," jawab Dybala menanggapi komentar tersebut.

Kejadian itu terjadi saat skor 2-2 pada menit ke-86. Sebuah kemelut di depan gawang Chievo Verona melibatkan Cristiano Ronaldo dan Sorrentino.

Cristiano Ronaldo menerjang Sorrentino yang membuat sang kiper tidak sadarkan diri. Bola lantas disundul Mario Mandzukic yang membobol gawang Chievo Verona.

Dybala bersama Giorgio Chiellini ikut merayakan gol Mandzukic. Sementara itu, para pemain Chievo Verona menolong Sorrentino yang dikabarkan pingsan.

Akan tetapi, wasit tidak mengesahkan gol tersebut. Wasit Fabrizio Pasqua menganggap Cristiano Ronaldo lebih dahulu melakukan pelanggaran kepada Sorrentino.

Sorrentino sempat menjalani perawatan selama beberapa menit. Sang kiper lantas diganti Andrea Seculin pada menit ke-90+1. Dua menit kemudian, Seculin kebobolan melalui Federico Bernardeschi yang membawa Juventus menang 3-2.

Setelah pertandingan, Sorrentino langsung dibawa ke Rumah Sakit A&E Borgo Trento. Dia menjalani perawatan intensif dan diperbolehkan pulang pada Minggu (19/8/2018) pagi waktu setempat.