Simone Inzaghi Kecewa dengan Permainan Lazio pada Awal Musim

Oleh Liputan6.com pada 19 Agu 2018, 21:50 WIB
Diperbarui 19 Agu 2018, 21:50 WIB
Lazio, Hellas Verona, Serie A
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi memberikan arahan kepada timnya saat melawan Hellas Verona pada lanjutan Serie A di di Olympic stadium, Roma, (19/2/2018). Lazio menang 2-0. (Alessandro Di Meo/ANSA via AP)

Jakarta - Lazio tampil buruk sehingga kalh 1-2 kontra Napoli. Padahal, pada pertandingan di awal musim itu Lazio lebih dulu unggul.

Bertanding di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (19/8/2018) dini hari WIB, Lazio sempat memimpin lewat gol Ciro Immobile di menit ke-25. Sayang, keunggulan itu tidak bertahan setelah mereka kebobolan dua gol lewat aksi Arkadiusz Milik (45') dan Lorenzo Insigne (59').

Selepas pertandingan, Pelatih Lazio  Simone Inzaghi merasa timnya telah membuang kesempatan besar meraih poin di awal musim. Dia menyayangkan, dalam keadaan unggul timnya justru kehilangan konsentrasi.

"Kami tidak layak untuk kalah. Karena semua terjadi begitu cepatm kami telah bermain bagus dan membuat Napoli seperti tidak ada apa-apanya (di awal laga, red) tetapi kemudian konsentrasi kami hilang," kata Inzaghi kepada DAZN, Minggu (19/8).

"Kami memiliki kesempatan untuk menegaskan status kami (sebagai tim papan atas, red) dan kami harus melakukan itu. Napoli dan Juventus adalah dua tim terbaik di Liga, kami seharusnya tidak boleh kendur menghadapi mereka," lanjut pelatih Lazio itu.

 

2 dari 2 halaman

Persiapan Mepet

Lebih jauh Inzaghi menyinggung tentang kesiapan tim yang dianggap terlalu mepet. Dia menyebut timnya baru berkumpul secara untuh pada 3 Agustus setelah libur Piala Dunia 2018.

"Saya khawatir kami memiliki beberapa pemain yang baru mulai berlatih dan terpaksa menggunakan di pertandingan. Daftar pemain tidak terlalu baik, tapi kami harus tetap bekerja," kata Inzaghi.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓