Suaminya Dibuat Babak Belur, Istri Kiper Chievo Serang Ronaldo

Oleh Liputan6.com pada 20 Agu 2018, 18:05 WIB
Stefano Sorrentino

Jakarta - Penjaga gawang Chievo Verona, Stefano Sorrentino, untuk kali pertama berinteraksi dengan publik setelah masuk rumah sakit akibat berbenturan dengan Cristiano Ronaldo. Lewat media sosial, Sorrentino menulis pesan untuk mengabarkan kondisinya.

Sorrentino menderita patah tulang hidung dan memar pada bahu setelah bertabrakan dengan striker Juventus, Cristiano Cristiano Ronaldo, di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Sabtu (18/8/2018). Pada pertandingan tersebut Juventus menang 3-2 atas Chievo.

Setelah mendapatkan perawatan dan menginap di rumah sakit, Sorrentino akhirnya kembali ke rumahnya di Verona. Dia kemudian memposting sebuah foto yang memperlihatkan bagian hidung dan leher dalam keadaan diperban.

"Terima kasih atas segala bentuk dukungan, kasih, dan semangat. Kami (Chievo, red) adalah tim yang fantastis, kemarin kami hampir saja mencuri poin, tetapi Cristiano Ronaldo membuat saya keluar," kata Sorrentino.

Sementara itu, istri Sorrentino yang bernama Sara Ruggeri terlihat lebih emosional menanggapi cedera suaminya. Lewat media sosial Instagram, Ruggeri menyerang Ronaldo dengan kata-kata kasar.

"Mereka yang disebut seorang juara harus belajar menjadi manusia! Saya minta maaf, tetapi saya tidak bisa mengagumi juara yang satu ini. Saya hanya kagum pada pria sejati!" tulis Ruggeri seraya memposting foto saat Sorrentino berbaring di lapangan.

 

 

2 of 2

Berpengaruh

Juventus, Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol saat Juventus menang tipis 3-2 atas Chievo Verona pada giornata pertama Serie A 2018-2019, di Marc' Antonio Bentegodi, Sabtu (18/8/2018). (Filippo Venezia/ANSA via AP)

Sekadar informasi, Ronaldo berbenturan dengan Sorrentino saat Juventus bermain imbang 2-2 melawan Chievo. Bianconeri akhirnya menang 3-2 setelah Federico Bernardeschi mencetak gol pada menit ke-90 (+3) ke gawang kiper pengganti, Andrea Seculin.

Peristiwa itu terjadi pada menit ke-86. Sebuah kemelut di depan gawang Chievo Verona melibatkan Cristiano Ronaldo dan Sorrentino.

Cristiano Ronaldo menerjang Sorrentino yang membuat sang kiper tidak sadarkan diri. Bola lantas disundul Mario Mandzukic yang membobol gawang Chievo Verona.

Akan tetapi, wasit tidak mengesahkan gol tersebut. Wasit Fabrizio Pasqua menganggap Cristiano Ronaldo lebih dahulu melakukan pelanggaran kepada Sorrentino.

Sorrentino sempat menjalani perawatan selama beberapa menit. Sang kiper lantas diganti Andrea Seculin pada menit ke-90+1. Dua menit kemudian, Seculin kebobolan melalui Federico Bernardeschi yang membawa Juventus menang 3-2.

Kemenangan ini sedikit menyelamatkan muka Juventus dan debut Ronaldo di serie A. (David Permana)

Lanjutkan Membaca ↓