Sukses


Lionel Messi Belum Ingin Perkuat Timnas Argentina

Bola.com, Barcelona - Pelatih interim timnas Argentina, Lionel Scaloni, tidak bisa mengatakan apakah Lionel Messi akan membela tim Tango pada masa mendatang. Terakhir, Messi menolak bergabung dengan timnas untuk laga uji coba pada September mendatang.

Lionel Messi menyimpan rasa kecewa yang besar setelah kegagalan Argentina pada Piala Dunia 2018. Walau belum memberikan pernyataan resmi terkait masa depannya di pentas internasional, Messi mengindikasikan tidak berkenan lagi membela Argentina.

Scaloni pun mengatakan masih akan menunggu keputusan dari Messi.

“Saya berbicara dengan Messi. Setelah pembicaraan tersebut, saya tak memanggilnya untuk bergabung dengan Argentina,” ujar Scaloni.

“Sejujurnya, saya tidak tahu apakah ini untuk permanen atau tidak. Tetapi yang pasti, dia tak akan bergabung untuk laga uji coba berikutnya.”

“Dia telah mewakili Argentina di pentas internasional. Kita harus terus memantau perkembangannya. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Messi, kami pun berbicara sebagai teman dan memutuskan kalau ia tidak akan ada dalam skuat untuk laga mendatang, itu saja tidak ada pembicaraan mengenai masa depan yang lebih jauh,” ungkap Scaloni.

Sebelumnya, Messi telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari Argentina setelah gagal pada Copa America 2016. Namun, ia bisa dibujuk untuk kembali dan membantu negaranya untuk lolos ke Piala Dunia 2018.

Namun, Lionel Messi hanya mampu mengantarkan Argentina mencapai babak perdelapan final setelah kalah dari Prancis.

Sumber: The Guardian

Video Populer

Foto Populer