Sukses


Robert Lewandowski Sempat Berpikir Tinggalkan Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Robert Lewandowski mengakui bahwa dirinya sempat memiliki keinginan untuk meninggalkan Bayern Munchen pada akhir musim lalu.

Lewandowski menjadi satu di antara pemain yang menjadi incaran banyak klub pada bursa transfer musim panas ini. Pemain 30 tahun itu terus dihubungkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

Kabarnya, Lewandowski juga menghendaki kepindahan tersebut. Dia dinilai ingin mencoba tantangan baru di luar Bundesliga dan Real Madrid adalah klub yang tepat untuk mewujudkannya.

Setelah rumor mereda, Lewandowski memastikan masih tetap bertahan di Bayern untuk musim ini. Meski demikian, bomber internasional Polandia itu mengaku sempat berpikir untuk hengkang karena merasa tak dapat dukungan dari petinggi Die Roten.

"Pada April, Mei, hampir semua orang menyerang saya. Saya merasa tak dapat perlindungan dari klub. Saya merasa sendirian. Saya tak mencetak gol dalam dua atau tiga laga penting dan tiba-tiba semuanya berpikir: 'Bebas menyerang Lewandowski!'" ungkap Lewandowski kepada Bild.

"Saya tak melihat ada orang di belakang saya saat itu. Tak ada yang membela saya, baik [Karl-Heinz Rummenigge atau Uli Hoeness]," tambahnya.

"Saya merasa saya baru menjalani musim di Bayern dan tak mendapat kredit dari klub. Karena itulah saya berpikir soal hengkang," lanjutnya.

Kini Lewandowski sudah memutuskan untuk bertahan bersama Bayern. Hal yang membuat eks pemain Borussia Dortmund itu memilih tak pergi adalah fans.

"Kini, saya kembali ke Bayern dengan segenap hati saya. Saya melihat di Munchen para fans berada di belakang saya dan saya menyadari bahwa mereka masih menginginkan saya," imbuh Lewandowski.

"Saya tak akan pernah memberontak atau membuat keributan dengan klub. Saya tidak membuang-buang pikiran untuk pindah dari Bayern Munchen," tegasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer