Sukses


Cristiano Ronaldo Bertekad Antar Juventus Juara Liga Champions

Bola.com, Turin - Cristiano Ronaldo mengaku ingin menjuarai Liga Champions bersama Juventus. CR7, julukan Ronaldo, mematok target meraih gelar tersebut paling telat musim depan.

Ronaldo telah lima kali menjuarai Liga Champions sepanjang kariernya. Dia menegaskan ambisi untuk menambah koleksinya bersama Juventus, setelah menjadi global brand ambassador untuk DAZN.

"Saya ingin menjuarai Liga Champions bersama Juventus," kata Ronaldo.

"Kami akan fokus untuk itu, bersama rekan-rekan saya, tapi tanpa obsesi berlebihan. Kami akan menjalaninya selangkah demi selangkah dan lihat hasilnya nanti: entah tahun ini, tahun depan, atau tahun depannya lagi..."

Pada musim lalu, Juventus meraih scudetto dan menjuarai Coppa Italia. Musim ini, target mereka adalah untuk mempertahankan gelar di dua kompetisi tersebut.

Sedangkan di Liga Champions, Juventus akan mencoba melakukan yang terbaik. "Target klub adalah untuk menjuarai liga, Coppa Italia, dan tentu saja melakukan yang terbaik di Liga Champions," ujar Cristiano Ronaldo.

Sumber: Bola.net

 

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer