Alasan Cristiano Ronaldo Selalu Tampil Menawan di Luar Lapangan

Oleh Windi.Wicaksono pada 23 Agu 2018, 15:41 WIB
Cristiano Ronaldo Cetak Gol Pertama Untuk Juventus

Jakarta - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo memilki pendapat santai terkait lelucon yang menyebut bahwa dia terobsesi untuk selalu tampil rapi dan bersih. Ronaldo merasa penampilan adalah hal yang penting baginya.

Sejak bergabung dengan Manchester United, Cristiano Ronaldo mulai dikenal sebagai ikon fashion. Penampilannya amat bergaya, baik ketika di lapangan maupun di luar lapangan.

Ronaldo diketahui sangat menyukai penampilan berkelas, sehingga dia menjadi role model bagi para pria. Pemain timnas Portugal bahkan punya brand sendiri.

Cukup jarang Ronaldo terlihat berpakaian seadanya atau tidak rapi. Berkat sikapnya, Ronaldo kemudian juga menjadi model untuk banyak brand fashion terkenal di dunia.

"Tidak juga. Saya tidak percaya saya terobsesi untuk terlihat tampan. Saya terlihat tampan karena saya memang tampan," ucapnya. 

"Saya bercanda," menambahkan Ronaldo, seperti dilansir dari DAZN

"Saya pikir semuanya penting untuk terlihat rapi, hingga tercium wangi. Anda tahu, itu bukan cuma untuk wanita," seru Ronaldo. 

2 of 3

Prestasi Besar

Tanpa Neymar, Ini 10 Kandidat Pemain Terbaik FIFA 2018
Penyerang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. (AFP PHOTO/YURI CORTEZ)

Pria berusia 33 tahun ini juga memiliki brand fashion sendiri dengan nama CR7. Ia menjual berbagai mulai celana jeans hingga jaket untuk para pria.

Hebatnya, meski tampil bergaya, prestasinya di lapangan hijau patut diacungi jempol. Ronaldo sering mengantarkan klub yang dibelanya mengangkat trofi. 

"Para wanita senang melihat Anda berpakaian rapi. Pacar saya menyukainya, ibu saya, saudara perempuan saya. Semua orang di sekitar saya suka melihat orang berpakaian rapi," klaimnya.

"Pria atau wanita, itu bagian dari budaya kita. Jadi itu bagus. Itu bukan obsesi, tapi menurut saya detail di sini atau detail di sana membuat perbedaan," tuturnya.

3 of 3

5 Ballon d'Or

Ronaldo bahkan sekarang sudah memiliki lima trofi Ballon d'Or, penghargaan untuk pemain terbaik dunia. Bersama Juventus, Ronaldo pun bertekad membawa Si Nyonya Tua menjadi juara. 

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓