Komentar Diego Milito tentang Transfer Lautaro Martinez ke Inter Milan

Oleh Liputan6.com pada 24 Agu 2018, 19:53 WIB
Inter Milan

Jakarta - Direktur Racing Club, Diego Milito, angkat bicara tentang bergabungnya Lautaro Martinez ke Inter Milan. Menurutnya, Racing Club sudah berusaha maksimal menjaga pemain tersebut agar tak berganti kostum.

Milito merupakan mantan penyerang Inter Milan jebolan Racing Club. Selama tampil bersama Inter, dia telah menyumbang tiga trofi dalam semusim yakni gelar scudetto Serie A, Liga Champions, dan Coppa Italia pada 2009/2010.

Kedatangan Lautaro Martinez dari Racing ke Inter disebut-sebut tak lepas dari pengaruh Milito yang sekarang menjabat di jajaran direksi klub Racing. Namun, seakan menampik isu tersebut, Milito menjelaskan perjuangan Racing menjaga Martinez.

"Itu sangat sulit, kami mencoba sampai akhir untuk mempertahankan Lautaro Martinez sebelum akhirnya dia bergabung dengan Inter Milan," kata Milito, dikutip forzaitalianfootball.com.

"Wajar kalau Inter menginginkan pemain seperti Martinez, yang telah tiba saatnya menjadi pemain bintang. Saya tidak akan mengatakan berapa harga dia yang sebenarnya," lanjut Milito.

Martinez menjadi pusat perhatian setelah pindah ke Inter Milan. Dia mencetak 27 gol dalam 60 pertandingan bersama Racing. Sayang, debut Martinez bersama Inter berakhir dengan kekalahan 0-1 di kandang Sassuolo.

Sumber: Liputan6.com