AC Milan Bersedia Tampung Adrien Rabiot

Oleh Liputan6.com pada 25 Agu 2018, 04:55 WIB
Diperbarui 27 Agu 2018, 04:14 WIB
Menang Atas PSG, Real Madrid Melenggang ke Perempat Final

Jakarta - Meski bursa transfer musim panas sudah dtutup, AC Milan belum bisa berpaling dari Adrien Rabiot. Pemain yang hendak dilepas Paris Saint Germain tersebut juga diminati Barcelona.

Spekulasi masa depan Rabiot sudah banyak dibicarakan sepanjang akhir musim lalu. Sang pemain dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya bersama Les Parisien -julukan PSG.

Menurut laporan Le10Sport, kabar Rabiot enggan memperpanjang kontrak sampai ke telinga raksasa La Liga, Barcelona. Namun, kepindahan Rabiot tidak akan mulus ke Camp Nou karena dia juga masuk radar transfer AC Milan.

"Gennarro Gattuso (pelatih AC Milan, red) ingin memperkuat lini tengahnya. Dia menilai Rabiot sosok yang pas untuk menjadi tambahan yang bagus," demikian laporan Le10Sport, dikutip Jumat (24/8/2018)

Untuk memuluskan transfer Rabiot, kabarnya dua direktur AC Milan yakni Leonardo dan Paolo Maldini sudah terbang ke Prancis guna bertemu perwakilan sang pemain. Namun, Milan belum bisa berbicara langsung dengan Rabiot.

Menurut aturan, hanya pemain yang masa kontraknya tersisa setengah musim yang diizinkan bicara langsung dengan klub lain. Kontrak Rabiot sendiri akan berakhir 30 Juni 2019.

Masih dari laporan yang sama, PSG diyakini akan menjual Rabiot di pertengahan musim dengan mahar 45 juta euro. Tim yang bersedia menawar tentu memiliki kans besar untuk mendapatkan jasanya.

(David Permana)