Sukses


Siaran Langsung Liga Italia Serie A Juventus Vs Lazio

Bola.com, Jakarta - Juventus menjamu Lazio pada lanjutan Liga Italia Serie A 2018-2019, di Allianz Stadium, Sabtu (25/8/2018) malam WIB. Kedua tim memburu penampilan maksimal pada giornata 2 agar bisa memertahankan performa tim.

Namun, ada misi khusus dari Juventus. Pelatih La Vecchia Signora, Massimiliano Allegri mengungkapkan, laga kontra Lazio menjadi ajang mencoba format baru. Hal tersebut berlatar penampilan kurang memuaskan kala bersua Chievo.

"Pelajaran dari pertandingan versus Chievo adalah terlalu banyak ruang bagi lawan mengkreasi serangan, dan itu tak boleh terjadi ketika bersua Lazio. Artinya, kami harus konsisten menyerang," sebut Allegri.

Walhasil, beberapa media di Italia menyebut Allegri akan mengubah komposisi pemain. Pada lini belakang, Andrea Barzagli, Leo Bonucci dan Giorgio Chiellini akan kembali merumput. Area gelandang bakal diisi Juan Cuadrado, Sami Khedira, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, plus Alex Sandro.

Sementara itu, kubu Lazio menegaskan akan bermain dengan gaya sendiri. Pelatih Simone Inzaghi mengaku sudah memiliki rencana khusus kala bersua Juventus, dan tak ingin terpaku pada sosok Cristiano Ronaldo.

Live ON

beIN Sport 2

Sabtu, 25 Agustus 2018

Pukul 23.00 WIB

Video Populer

Foto Populer