Sukses


Pelatih Juventus Beri Dukungan untuk Leonardo Bonucci

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan dukungan kepada Leonardo Bonucci yang mendapat cemooh dari suporter Bianconeri. Bonucci dianggap sebagai pengkhianat setelah meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2017.

Suporter Juventus terpecah pada laga melawan Lazio. Suporter ultras memberi cemoohan kepada Bonucci setiap pemain tersebut menguasai bola.

Sebagian suporter lainnya memberi dukungan untuk bisa menutupi cemoohan ultras. Dukungan juga diberikan Massimiliano Allegri yang memuji performa Bonucci.

"Akan butuh waktu, namun saya yakin kalau suporter akan memaafkan Bonucci," ujar Allegri.

"Kami memiliki banyak bek bagus, dan Bonucci adalah satu di antaranya. Dia menunjukkan performa yang apik."

"Jika hal tersebut berlanjut, saya yakin suporter akan lupa dan akan mengingat kontribusi Bonucci untuk Juventus," ungkap Allegri.

Bonucci menerima pinangan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, ia membuat kejutan dengan kembali ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018.

Hal tersebut membuat sebagian suporter kesal dan menghujat Bonucci. Menurut mereka, Bonucci tidak kenal malu karena kembali ke Juventus. Bonucci mencatatkan namanya dalam sejarah setelah menjadi satu di antara beberapa pemain yang pernah membela Juventus, AC Milan dan Inter Milan.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer