Mantan Arsitek Timnas Italia Sebut Juventus Layak Jadi Musuh Bersama

Oleh Liputan6.com pada 29 Agu 2018, 17:19 WIB
Juventus

Jakarta - Mantan pelatih timnas Italia, Giampiero Ventura, membuat prediksi tentang peta persaingan di Serie A 2018/2019. Menurut dia, Juventus akan menjadi musuh bersama musim ini.

Bianconeri--julukan Juventus--memenangi scudetto selama tujuh tahun beruntut. Dominasi Juventus diprediksi akan kembali terjadi, setelah mereka mendatangkan sejumlah pemain top di musim panas, salah satunya Cristiano Ronaldo.

Ventura melihat hal itu membuat Juventus semakin dibenci para rival di Serie A. Dia juga menyebut Napoli sebagai tim yang akan menjadi batu sandungan bagi Juventus dalam upaya mempertahankan gelar musim ini, terutama karena musim ini Napoli dilatih Carlo Ancelotti.

"Ada banyak pembicaraan tentang anti-Juventus. Tetapi masih tentang Napoli yang musim lalu mengumpulkan 91 poin," kata Ventura, kepada Radio Kiss Kiss, Rabu (29/8/2018).

"Carlo Ancelotti bukan hanya pelatih yang hebat, tetapi juga orang yang cerdas. Dia tidak membuang karya pendahulunya (Maurizio Sarri, red) tetapi kemudian memasukkan ide-idenya sendiri bersama tim," dia menjelaskan.

Sumber: Liputan6.com 

 

2 of 2

Duo Milan Jadi Sandungan

Skor Kacamata, AC Milan Vs Inter Berakhir Antiklimaks
Bek AC Milan Leonardo Bonucci menyundul bola saat melawan Inter Milan dalam pertandingan Liga Italia di stadion San Siro, Milan (4/4). Pertandingan ini diakhiri dengan skor imbang 0-0. (AFP Photo / Miguel Medina)

Selain Napoli, Ventura memprediksi AC Milan dan Inter Milan akan tampil sebagai batu sandungan Juventus musim ini. Hanya saja, start kedua tim itu dianggap memperlihatkan bahwa mereka belum siap bersaing.

"Tidak ada yang membayangkan bahwa Inter akan mengambil satu poin dari dua pertandingan," tutur Ventura.

 

Lanjutkan Membaca ↓