Stefan de Vrij Siap Main dengan Formasi Tiga Bek Bersama Inter Milan

Oleh Liputan6.com pada 29 Agu 2018, 23:03 WIB
Stefan de Vrij

Jakarta - Inter Milan mengalami awal musim yang berat karena belum mencicipi kemenangan di dua pertandingan awal. Setelah Luciano Spalletti menyoroti mental pemain, kini giliran bek Stefan de Vrij yang angkat bicara.

Dari dua pertandingan di awal musim Serie A 2018/2019, Inter Milan baru mengamankan satu angka. Mereka takluk di markas Sassuolo di pekan pertama, lalu bermain imbang 2-2 ketika menjamu Torino di pekan kedua. 

"Saya tahu kami memiliki tim yang kuat. Tetapi saya juga tahu, kami harus melakukan hal lebih dari apa yang telah Inter Milan lalukan dalam dua pertandingan terakhir," kata Stefan de Vrij, dikutip Sky Sports, Rabu (29/8/2018).

Dalam dua pertandingan di awal musim, Spalletti menguji formasi tiga bek dan empat bek untuk meningkatkan serangan. Stefan de Vrij menepis anggapan yang menyebut formasi tersebut menjadi penyebab penampilan buruk Inter.

"Bertahan dengan tiga atau empat orang? Bagi saya itu semua sama saja. Tahun lalu saya bermain dengan formasi tiga bek, jadi saya sudah terbiasa," lanjut Stefan de Vrij.

Sumber: Liputan6.com

 

2 of 2

Lawan Bologna

Juventus, Serie A, Leonardo Bonucci
Stefan de Vrij (AFP/Tiziana Fabi)

Inter kini membidik kemenangan perdana mereka di Serie A, ketika melawat ke markas Bologna, Sabtu (1/9/2018). Laga di pekan ketiga itu diprediksi akan lebih mudah bagi Inter karena mereka akan diperkuat gelandang Radja Nainggolan.

"Saya yakin Inter Milan akan lebih kompetitif di pertandingan-pertandingan mendatang," kata pemain yang baru didatangkan dari Lazio tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓