Sukses


Prediksi Bologna Vs Inter Milan: Intip Kemenangan Perdana

Bola.com, Bologna - Inter Milan akan menghadapi Bologna pada lanjutan pekan ketiga Serie A di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Sabtu (1/9/2018). I Nerrazzuri mengincar kemenangan pertama pada musim ini.

Inter mengawali musim dengan kekalahan 0-1 di kandang Sassuolo. Berambisi bangkit di pekan kedua, pasukan Luciano Spalletti kembali gagal menang, ditahan imbang 2-2 oleh Torino.

Inter bermain bagus di babak pertama. Inter unggul cepat lewat gol Ivan Perisic dari assist kapten Mauro Icardi pada menit 6, lalu menggandakannya melalui sundulan Stefan de Vrij dari set piece Matteo Politano. Namun Inter kehilangan pijakan di babak kedua. Memanfaatkan kesalahan kiper Samir Handanovic dalam mengantisipasi operan panjang Iago Falque, Andrea Belotti menipiskan selisih skor. Keunggulan Inter bahkan musnah setelah Soualiho Meite membobol gawang Handanovic di menit 68.

Inter kembali meraih hasil mengecewakan. Bologna juga sama.

Bersama pelatih anyar Filippo Inzaghi, yang sebelumnya menangani AC Milan dan Venezia, Bologna pun baru mengumpulkan satu poin hingga giornata 2. Parahnya, Bologna belum mampu mencetak satu golpun dalam dua laga pertama mereka.

Pada giornata perdana, Bologna kalah 0-1 menjamu SPAL dan kehilangan gelandang bertahan Adam Nagy yang dikartu merah. Bologna kemudian imbang 0-0 di kandang Frosinone.

Kemenangan 2-0 Bologna atas Padova lewat penalti Blerim Dzemaili dan gol Mitchell Dijks di putaran ketiga Coppa Italia 2018/19 jadi terlupakan gara-gara performa buruk mereka di Serie A.

Perkiraan susunan pemain

Bologna (3-5-2): Skorupski; Gonzalez, Danilo, Helander; Mattiello, Poli, Pulgar, Dzemaili, Dijks; Falcinelli, Santander.

Pelatih: Filippo Inzaghi.

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Vrsaljko, Skriniar, De Vrij, Asamoah; Gagliardini, Brozovic; Politano, Nainggolan, Perisic; Icardi.

Pelatih: Luciano Spalletti.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer