Pelatih Juventus Pesimistis Cristiano Ronaldo Cetak 40 Gol

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 03 Sep 2018, 13:29 WIB
Cristiano Ronaldo Cetak Gol Pertama Untuk Juventus

Bola.com, Jakarta - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membela Cristiano Ronaldoyang belum mencatatkan nama di papan skor hingga saat ini. Ia yakin CR7 bisa segera merobek jala lawan. Namun, Allegri yakin Cristiano Ronaldo akan kesulitan mendulang 40 gol selama semusim di Italia.

Performa menawan Cristiano Ronaldo selama membela Real Madrid membuat para suporter Juventus berekspektasi tinggi. Publik Turin berharap sosok 33 tahun itu tetap tampil tajam dengan seragam Juventus.

Sayang, Cristiano Ronaldo masih kesulitan menembus kukuhnya lini pertahanan klub-klub Italia. Sang pemain tidak kunjung mendulang gol setelah melewati tiga pertandingan Serie A.

"Cristiano Ronaldo menjalani laga yang hebat. Lebih banyak dedikasi dalam bertahan ketika bermain di Italia. Cristiano  Ronaldo menyadari hal itu, dan dia adalah pemain cerdas. Di Italia, lebih sulit mencetak 40 gol dalam semusim," ujar Allegri.

Cristiano Ronaldo masih memiliki banyak kesempatan untuk membuktikan kualitasnya. Satu di antaranya adalah ketika Juventus bersua Sassuolo pada laga pekan keempat Serie A, di Stadion Allianz, Minggu (16/7/2018).