Sukses


Gianluigi Donnarumma Punya Mimpi Besar untuk AC Milan dan Timnas Italia

Bola.com, Milan - Kiper AC Milan dan tim nasional Italia, Gianluigi Donnarumma, memiliki mimpi besar pada masa mendatang. Donnarumma ingin membawa I Rossoneri dan Gli Azzurri kembali berjaya.

Donnarumma merupakan saksi hidup gagalnya Italia lolos ke Piala Dunia 2018 lalu, setelah tim yang kala itu dibesut Gian Piero Ventura disingkirkan oleh Swedia. Ia juga turut menyaksikan keruntuhan Milan dalam dua musim terakhir.

Namun rasa sedih karena itu semua sudah menghilang, sebab baru-baru ini Donnarumma turut berjasa membawa Milan meraih kemenangan atas AS Roma. Menghadapi klub ibukota itu, Rossoneri sukses meraih kemenangan 2-1.

Menang atas Giallorossi membuat kepercayaan diri Donnarumma, yang pekan lalu kebobolan tiga gol dari Napoli, kembali meningkat. Ia pun menyatakan keinginannya untuk membawa klubnya kembali ke masa kejayaannya.

"Kami adalah grup yang hebat. Kami benar-benar sangat ingin meraih kesuksesan melawan Roma," ujar Donnarumma kepada Sky Sport Italia.

"Target kami adalah membawa Milan kembali ke tempat asalnya, yakni Liga Champions, dan kami akan melakukan segalanya demi meraih itu," lanjutnya.

Target yang sama pun juga dimilikinya untuk Italia, yang akan ia bela pada hari Sabtu nanti melawan Polandia. Ia juga berjanji akan melakukan segalanya demi bisa melakukannya.

"Tim nasional? Selalu menyenangkan bisa kembali ke sini, kami harus melakukan segalanya untuk membawa Italia kembali ke tempat yang benar," tutup Donnarumma.

Selain menghadapi Polandia, skuat besutan Roberto Mancini itu juga akan menjalani laga melawan Portugal pada hari Senin (10/9) nanti. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Estadio Da Luz, Lisbon.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer