Sukses


Donnarumma Bereaksi Jawab Kritik Penampilannya di AC Milan

Jakarta - Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, merasa bangga timnya bisa mengalahkan AS Roma di laga lanjutan Serie A, pekan lalu. Menurut Donnarumma, hasil positif itu jadi modal AC Milan untuk mengembalikan kejayaannya.

"Kami adalah tim yang hebat. Kemenangan itu sangat luar biasa," kata Donnarumma kepada Sky, Senin (3/9/2018).

Donnaruma menyebut tujuan AC Milan sekarang adalah kembali ke tempat "layak", yaitu di Liga Champions. Dan, semua pemain akan melakukan segalanya untuk mencapai tujuan tersebut.

Selanjutnya, Donnarumma juga sempat mengomentari kehadiran legenda AC Milan Leonardo Araujo, Paolo Maldini, dan Ricardo Kaka. Ketiga mantan bintang AC Milan itu, sempat menonton pertandingan kontra AS Roma.

Leonardo, saat ini menjadi manajer umum. Sedangkan, Maldinimendapatkan peran Direktur Strategi dan Pengembangan Keolahragaan.

"Itu benar-benar menarik untuk melihat Leonardo, Maldini dan Kaka bersama-sama. Mereka akan membuat AC Milan kembali berjaya," kata Donnarumma.

2 dari 2 halaman

Kritikan

Pada bagian lain Donnarumma juga sempat menjawab kritikan yang kerapa dialamatkan kepadanya. Ia mengaku selalu tak memperdulikan semua penilaian itu.

"Saya selalu menerima kritik. Tapi, saya orang yang pendiam yang selalu berusaha memberikan yang maksimal, saya memberikan semua yang saya miliki di setiap sesi pelatihan."

Terakhir, Donnaruma memberikan pernyataan sebelum pergi untuk bergabung dengan tim nasional.

"Selalu menyenangkan untuk kembali ke Coverciano, dan kami harus berusaha membawa Italia kembali ke tempat yang pantas," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer