Sukses


Iago Aspas Gantikan Tempat Diego Costa di Timnas Spanyol

Bola.com, Madrid - Striker Celta Vigo, Iago Aspas, kembali masuk tim nasional Spanyol. Pemain berusia 31 tahun itu menggantikan tempat Diego Costa yang mengalami cedera.

Spanyol bakal menghadapi dua laga penting pada UEFA Nations League. La Furia Roja berada satu grup dengan Inggris dan Kroasia.

Jelang dua pertandingan itu, Spanyol yang kini dilatih Luis Enrique tidak membawa Iago Aspas. Pemain yang pernah membela Liverpool itu kalah bersaing dengan Diego Costa, Alvaro Morata, Suso, dan Rodrigo.

Akan tetapi, Iago Aspas kembali dipanggil menyusul cedera yang menimpa Diego Costa. Kini, Iago Aspas bakal bersaing dengan Morata dan Rodrigo sebagai ujung tombak La Furia Roja.

Iago Aspas tampil mengesankan selama musim lalu dengan mengemas 23 gol. Dia menjadi pemain Spanyol dengan jumlah gol terbanyak pada musim 2017-2018.

Iago Aspas juga menjadi bagian skuad Spanyol yang berlaga di Piala Dunia 2018. Hingga kini, pemain kelahiran Moana itu sudah mencetak enam gol dari 13 pertandingan internasional bersama Spanyol.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer