Sukses


Kisah Andreas Pereira Tolak Ajakan Romelu Lukaku

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Andreas Pereira, mengaku menolak ajakan Romelu Lukaku untuk memperkuat timnas Belgia. Pereira lebih memilih memperkuat Brasil yang merupakan negara asal ayahnya.

Pereira memiliki kesempatan untuk menjadi bagian timnas senior Belgia. Ia lahir di Duffel, Belgia dan besar di negara tersebut. Pereira pun menjadi bagian dari timnas Belgia junior hingga kelompok usia 17 tahun.

Namun setelah itu, ia memutuskan untuk memperkuat timnas Brasil U-20. Sebelum tampil bersama timnas senior, Pereira masih memiliki kesempatan memilih negara yang ingin ia bela.

Alasan tersebut membuat Romelu Lukaku membujuknya untuk memilih Belgia.

“Romelu Lukaku berusaha meyakinkan saya untuk memperkuat Belgia. Dia terus membujuk saya untuk memilih Belgia daripada Brasil,” ujar Pereira.

“Saya lalu mengatakan kepadanya, kalau saya lebih ingin memperkuat Brasil. Saya mendapat panggilan untuk membela Brasil di level senior.”

“Lukaku hanya bisa terdiam dan mencoba untuk menerima keputusan saya,” ungkap Pereira.

Pada laga internasional kali ini, Andreas Pereira berpeluang untuk mencatatkan laga debut bersama Brasil. Ia masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Tite untuk laga melawan Amerika Serikat dan El Savador.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer