Sukses


Cutrone Berambisi Jadi Pemain Inti di AC Milan

Jakarta Patrick Cutrone menjadi bintang kemenangan AC Milan saat menjamu AS Roma di pekan ketiga Serie A 2018/2019. Setelah jadi pahlawan, Cutrone memberikan tuntutan kepada pelatih Gennaro Gattuso.

Cutrone masuk sebagai pengganti Giacomo Bonaventura di menit ke-84 ketika kedudukan masih 1-1. Dia kemudian membuat publik Stadion San Siro bergemuruh ketika mencetak gol jelang pertandingan berakhir.

Ini adalah kemenangan pertama AC Milan di Serie A musim ini. Setelah pertandingan, Cutrone menyinggung tentang posisinya yang selalu bermain dari bangku cadangan.

"Kami menang, apa lagi yang bisa saya minta? Itu bahkan lebih baik pada menit terakhir," kata Cutrone, dikutip Football Italia.

"Saya selalu seperti ini. Saya tidak ingin berada di bangku cadangan. Di depan saya ada striker hebat seperti (Gonzalo) Higuain. Tapi saya akan berbuat segalanya untuk membantu tim," lanjut Cutrone.

2 dari 2 halaman

Spesialis Pengganti

Pada pertandingan perdana AC Milan di Serie A musim ini, Cutrone juga beraksi di tengah pertandingan. 

Pada waktu itu dia masuk di menit ke-81 menggantikan Bonaventura. Namun, AC Milan dikalahkan Napoli 2-3. (David Permana)

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer